Ketika Waktu Hampir Habis

aku ingin memelukmu seperti senja memeluk bumi
ketika waktu hampir habis dan aku belum bergegas melakukan apa-apa
orang-orang pulang berlalu-lalang
"Tunggu aku, aku belum selesai!"
aku masih ingin memelukmu dan membiarkanmu berdiri untuk mengecupku
aku ingin kamu mengerti bahwa aku sungguh sayang..
pada hujan, kopi, musik, puisi
aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat menyayangimu
seperti kata kepada makna
dan aku menyukai kisah kita


aku ingin memelukmu nirwana, agar kau percaya
bahwa aku sungguh ingin dipahami
bahwa aku sudah berusaha
aku hanya tak mampu menjadi lebih arif lagi daripada senja
sebab aku telah memilih
sebab aku bukanlah telaga
aku hanya cinta itu sendiri yang senantiasa tumbuh
seperti daun usai musim gugur


*Terima kasih untuk selalu ada ya, Ney.
Bertahun-tahun ini... aku sayang Neney.. :) 
(Edisi valentine)


Telaga di musim gugur

0 comments: