The Boxes

Saya adalah penggemar storage atau tempat penyimpanan berupa kotak-kotak. Saya tidak suka melihat benda perintilan beredar sembarang di mana-mana. Selain terlihat tidak rapi, juga membuat kesulitan jika akan mencarinya. Buat saya, storage berupa kotak-kotak merupakan solusinya. Wadah-wadah itu memiliki tutup sehingga benda perintilan saya bisa tersimpan rapi di dalamnya. Selain itu, kini telah banyak storage berbentuk macam-macam: kubus, silinder, dll. serta memiliki motif yang beragam dan menarik sehingga membuatnya tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga pajangan.

Beberapa hari yang lalu, kami baru mendekor ulang ruangan depan rumah. Sebuah rak portable tiga susun yang awalnya dipisah-pisah peletakannya, kini kami tumpuk kembali hingga bersusun ke atas dan menjadi semacam partisi antara ruang depan dan ruang tengah. Tak banyak benda yang bisa diletakkan di rak itu mengingat saya tak lagi punya banyak koleksi buku (baru) sehingga rak pun tampak kosong. Sementara itu, saya temukan banyak sekali benda perintilan di rumah yang butuh diklasifikasi berdasarkan jenis dan fungsinya lalu ditempatkan dalam sebuah storage yang berbeda-beda. Muncullah ide untuk membeli kotak-kotak storage yang lucu untuk menyimpan benda perintilan itu sekaligus sebagai pajangan di rak tersebut. Maka, usai berbenah, kami belanja kotak-kotak storage di sebuah mall dekat rumah. Sementara di rumah baru punya satu buah, kami kemudian berbelanja tiga buah lagi untuk menyimpan jenis barang yang berbeda-beda.

Satu kotak yang agak tinggi untuk menyimpan peralatan penampilan kami, seperti minyak wangi, deodoran, bedak, krem wajah, dll. Satu kotak untuk menyimpan barang-barang Ney sekaligus pula peralatan yang “kecowokan”, seperti obeng, gunting kuku, cutter, gunting, dsb. Satu kotak lagi untuk menyimpan barang-barang saya dan benda semacam aksesoris, seperti gelang, cincin, jam tangan, pita, dll. Kotak-kotak itu lantas disimpan di rak partisi sebagai pajangan. Jadi terlihat lebih menarik kini. 
Setelah saya pikir-pikir, masih banyak kotak penyimpanan yang saya butuhkan untuk barang-barang di rumah. Saya membutuhkannya dengan beragam ukuran, bentuk, dan motif. Kapan-kapan, saya mau hunting kotak-kotak storage lagi, ah! 

0 comments: