Set Sail Home Design

Berawal dari blog walking ke salah satu pemenang finalis lomba blog majalah Sekar, saya ketemu sama Stylescope dan ikutan cari tahu my home design personality lewat gambar-gambar yang disediakan di sana. Kita disuruh memilih lima buah gambar yang ada yang paling mewakili diri kita dan menemukan hasil dari gambar-gambar yang kita pilih itu sebagai Stylescope kepribadian kita dan bagaimana bentuknya bila itu diaplikasikan ke dalam desain rumah.

Hasil dari lima gambar yang saya pilih menunjukkan bahwa saya adalah seorang Set Sail and a touch The Traveler personality. Kalau dijadikan desain rumah, beginilah kira-kira bentuk Set Sail.




"Set Sail is as laid back as warm breeze of the ocean. She's inspired by sun-washed blues, soft, sandy whites, nostalgic stripes, and coastal elements. She saturates her home--and thus, those around her--with a sense of calm so palpable you're almost sitting dockside when you visit her."


Well, saya memang suka sesuatu yang nature, termasuk mengenai rumah. Saya mengidamkan sekali ruangan semi-outdoor di rumah atau setidaknya ruangan yang bersinggungan langsung dengan alam: kena sinar matahari langsung, kena angin, percikan hujan--baik itu ruang makan, ruang nonton, atau bahkan ruang tamu. Cita-cita saya juga punya kamar yang berjendela sangat besar biar bisa dibuka selebar-lebarnya saat malam sedang tidur atau pagi ketika bangun, mengizinkan udara luar masuk ke dalam kamar sebebas-bebasnya. Rumah di pinggir pantai, di dekat danau, atau di tepi dermaga adalah impian saya. Sepertinya, apa kata Stylescope itu ada benarnya. :D


Kalau kamu, punya home design style kayak gimana? ;)



0 comments: