Natura 3: Nature & Therapy

Pengen back to nature dan merasakan nikmatnya alam tapi gak punya banyak duit buat travelling? (Itu sih gue banget...) Saya punya solusinya: Natura 3 Sound Therapy. Selain bisa nikmati suara alam, seperti kicau burung, ombak yang bersahut-sahutan, rintik hujan, dan serangga, di Natura 3 kita juga bisa dengerin brainwave synchronizer. 

Brainwave synchronizer adalah suara yang dapat mensikronisasikan gelombang otak kita, yang terdiri dari 4 macam dengan fungsinya yang berbeda-beda:

Beta, untuk konsentrasi dan fokus
Alpha, untuk rileks, memacu kreativitas, dan solve problems
Theta, untuk meditasi dan relaksasi yang mendalam 
Delta, untuk penyembuhan dan tidur nyenyak







Selain itu, masih banyak lagi kegunaan suara gelombang ini, antara lain menambah kekebalan tubuh, mengatasi kecemasan, termasuk juga menenangkan hewan peliharaan. Kamu tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. Kamu bisa menyetelnya bersamaan dengan lagu yang kamu suka atau semacam healing music, seperti klasik atau instrumen yang lembut.


Mungkin di antara kamu sudah ada yang tahu bahkan punya software ini, atau mungkin juga belum dan ingin punya. Ini saya kasih link download-nya. Gratis. Software ini biasa dipake sama trainer2 hypnosis atau psikologis untuk membantu pasiennya. Saya sendiri tahunya dari Ney setahun yang lalu. Dia biasa nyetelin Natura 3 kalau saya sudah mulai ngeluh capek, sakit, atau stres gak jelas. Hasilnya? Ajaib, loh. Saya pernah sakit kepala, dan setelah didengerin Natura 3, pusing saya sembuh. Natura 3 membantu saya rileks. 


Kemarin waktu ada training hypnosis di kantor, si pemandunya menggunakan Natura 3 juga saat sesi relaksasi. Wah, itu sih si Neney juga punya, pikir saya. Minta diobatin Ney aja, ah... Hehehe.


Saya biasa menggunakan Natura 3 untuk menambah suara-suara alam di musik yang lagi saya dengar. Misalnya, dengerin Pat Metheny diiringi dengan suara ombak dan kicau burung. Rasanya? Widih.. tak terkira banget. Sensasinya itu, loh.. Saya jadi lupa kalau gak punya duit buat ke Pantai Senggigi, Lombok atau ke Maya Beach, Thailand. Tinggal berimajinasi saja kalau saya sudah sampai di sana dan berlari-lari kecil di atas pasirnya. Everything will be happen with Natura 3! Asyiiik. :D


Kalau sudah punya Natura 3 sih, penggunaannya terserah kamu aja, buat healing atau sekadar rekreasi alam imajinasi. Cocok juga buat kamu yang kerjaannya membutuhkan banyak kreativitas, seperti penulis, pelukis, pengajar. Yang penting kamu punya aja dulu. Dijamin gak nyesel. :P


Link: Natura 3 Sound Therapy (mediafire)

Validate (pilih salah satu): 
URKL-W3K8-O2L5-L2N8
URKL-N2G2-K5M3-S1R6
URKL-I7I2-M8J2-P4V6
URKL-F9J3-F7D8-W4X6
URKL-J3K2-J8Q6-G3Z8
URKL-K2X5-T8A1-A5Y2
URKL-S9F8-H5L4-B2D8
URKL-K7M3-J6A2-B3A5
URKL-X6C3-S2X9-H4T6
URKL-M9M5-E1E6-G5V5   


Let's back to nature with Natura 3.
Happy healing! :)


0 comments: