Blogaway


Ini adalah postingan pertama saya yg ditulis lewat Blogaway, sebuah aplikasi postingan dari Android yg bisa langsung terhubung dengan blog kamu. Ya, saya sedang bereksperimen sekaligus testing.

Saya antusias sekali sebab artinya, dengan Blogaway, kegiatan ngeblog saya bisa lebih portable untuk dilakukan.

Buat kamu yg hobi ngeblog dan make hp Android, aplikasi ini PATUT bgt untuk kamu coba (baca: miliki). Kamu tinggal pergi ke Market (Android) dan ketik Blogaway lalu install, deh. Setelah itu, kamu add account blog kamu dan secara otomatis dia terhubung dengan alamat blog kamu. It's very simple dan yg terpenting ini FREE! ;)

Well, selamat mencoba.. Selamat menulis.. Dan selamat merasakan kebahagiaan seperti yg saya rasakan saat ini. He.. ;)

Sampai jumpa!

Posted via Blogaway

~si murai~

0 comments: